Friday, September 16, 2005

Dan pemenangnya adalah...

Ini sama sekali gak terlintas di kepala ketika 9 bulan yang lalu memutuskan kerja di advertising agency. Sejujurnya saat mencemplungkan diri ke dunia entah berantah ini, saya tidak terlalu setuju dengan "award minded." Tapi kemudian ceritanya bergulir jauh dari dugaan awal. (Saya memang suka sok tau sih..hehehe)

Berawal ketika teman saya mengirimkan pesan singkat ke handphone saat saya sedang menunggu pesawat yang akan mengantarkan saya ke pulau para dewa. "Li, selamat ya. PSA loe masuk finalis!" Hingga akhirnya saya benar-benar menghadiri acara malam anugerah Citra Pariwara 2005 di Surabaya beberapa minggu setelahnya untuk menerima satu Bronze untuk kategori Print Ad PSA dan satu Gold untuk kategori khusus the Best Photography.

Alhamdulillah...


And this is too good to be true for my first year......


*Dari sebelah kiri Nandar sang FA artist, saya sang copywriter, dan Yogi sang art director. Dan diatas kami bertiga, apalagi kalo bukan si PSA jagoan kami.